H Ikbal Sayuti Jalin Silaturahmi dengan Kapolda Riau Irjen Pol Moh Iqbal

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Disela-sela menghadiri acara peringatan HUT Provinsi Riau, ke- 65 2022, tokoh muda asal Inhil H Ikbal Sayuti menjalin silaturahmi dengan Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H, di halaman Gedung Daerah Jl. Diponegoro, Selasa (09/08/2022).


Dikatakan H Ikbal Sayuti Kunjungan silaturahmi ke orang nomor satu di Polda Riau tersebut adalah bentuk kesempatan yang langka, dikarenakan kesibukan- kesibukan pak Kapolda sangat banyak, dan momentum hari ini bisa langsung bertemu bertatap muka.


Ikbal mengatakan mengenal Irjen Pol Muhammad Iqbal sudah cukup lama, beliau sebelum menjabat menjadi Kapolda Riau.


"Alhamdulillah kalau kenal dengan bapak Kapolda Riau Irjen pol Muhammad Iqbal sudah cukup lama, dan sosok panutan juga bagi saya, dikarenakan figur Jenderal bintang Dua tersebut adalah orang nya sangat ramah. Dan sangat merakyat," ujar H Ikbal Sayuti yang merupakan Pembina SAHABAT HATI for Inhil.


Dikesempatan bertemu dengan Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, H Ikbal Sayuti juga mengungkapkan terimakasih sudah diterima langsung oleh Kapolda.


Terimakasih pak Kapolda Riau Irjen pol Muhammad Iqbal, semoga bapak diberikan kesehatan dan mampu bekerja maksimal di Polda Riau dan selalu mengayomi masyarakat Riau.

 

Selain itu dihari HUT provinsi Riau ke- 65, dikatakan H Ikbal Sayuti, semoga provinsi Riau semakin maju dan berkembang menjadi provinsi Riau unggul.


"Dengan mengangkat tagline "Riau Unggul" dan Tema "Bersama Menuju Riau Lebih Baik, semoga provinsi Riau semakin maju, Riau juga merupakan kampung saya, dan saya lahir di kabupaten Indragiri Hilir, jadi di hari HUT provinsi Riau ke- 65 besar harapan kita semua Riau khususnya kabupaten Indragiri Hilir semakin maju kedepannya," tutup H Ikbal Sayuti.


Kegiatan silaturahmi H Ikbal Sayuti dengan Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, juga didampingi oleh ketua Sahabat Hati for Inhil H Mansur.
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar