H Ikbal Sayuti Jalin Silaturahmi dengan Kepala Kejari Inhil

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Disela-sela kesibukan yang padat, H Ikbal Sayuti, sempatkan menjalin silaturahmi dengan kepala Kajari Inhil Rini Triningsih,SH, M.Hum, bertempat di kantor Kejaksaan Negeri(Kejari) Inhil, jalan Prof M Yamin, kelurahan Tembilahan Hilir, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (8/8/2022) pagi.


Kunjungan silaturahmi H Ikbal Sayuti didampingi oleh Ketua Relawan Sahabat Hati for Inhil H Mansur dan disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhil, Rini Triningsih, SH,. M. Hum.


"Alhamdulillah, kunjungan ke Kajari Inhil langsung di sambut oleh pimpinan kepala Kajari  ibu Rini Triningsih, dan berbincang dengan orang yang luar biasa, sosok wanita yang tangguh kuat dan tegas," ungkap H Ikbal Sayuti putra asli daerah Inhil yang sekarang berkiprah di Pusat.


Lanjut H Ikbal Sayuti mengatakan kunjungi silaturahmi dengan Kajari Inhil, untuk mempererat tali silaturahmi, dan juga saling sharing
 mengenai pemimpin yang bersih sehingga terhindar dari korupsi.

 

"Tujuan sih silaturahmi saja, sambil mengetahui bagaimana menjadi pemimpin yang bersih tanpa KKN, dengan ngobrol santai, ibu Rini Triningsih memaparkan segala sesuatunya, alhamdulillah saya mendapatkan ilmu pengetahuan," pungkas H Ikbal Sayuti.


H Ikbal Sayuti yang merupakan pemilik PT Nursa Tour & Travel Agen Umroh dan Haji juga mengungkapkan terimakasih kepada Kajari Inhil Rini Triningsih yang sudah meluangkan waktunya untuk bertemu.


"Kita ketahuilah, ibu Kajari sibuk namun masih mau menerima kunjungan saya, Alhamdulillah saya sangat senang bisa bertemu langsung dengan ibu Kajari, mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini akan terus berlanjut," tutup H Ikbal Sayuti pria kelahiran Reteh tersebut. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar