Gerak Cepat, H Ikbal Sayuti Lantik Relawan Sahabat Hati For Inhil Kecamatan Sungai Batang

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Pembina Sahabat Hati for Inhil H Ikbal Sayuti, melakukan pembentukan kepengurusan Relawan Sahabat Hati kecamatan Sungai Batang, bertempat di salah satu rumah pengurus Sahabat Hati, Benteng, Kecamatan Sungai Batang, kabupaten Indragiri Hilir, Minggu,(7/8/2022) sore.


Untuk memenuhi kebutuhan Kepengurusan relawan Sahabat Hati di tingkat kecamatan, Pembina Sahabat Hati for Inhil H Ikbal Sayuti terus menerus melakukan beberapa pelantikan pengurus Sahabat Hati for Inhil 2022.


"Kemaren, saya sudah melantik pengurus relawan Sahabat Hati for Inhil kecamatan Keritang, dan hari ini saya kembali melantik pengurus Sahabat Hati for Inhil kecamatan Sungai Batang," ujar Pembina Sahabat Hati for Inhil H Ikbal Sayuti.


Hari ini dikatakan, Ikbal Sayuti selaku Pembina dari Sahabat Hati bisa langsung bertemu dan silaturahmi kepada para sahabat hati di Kecamatan Sungai Batang,
 dan bisa langsung melantik pengurus relawan Sahabat Hati for Inhil kecamatan Sungai Batang 

 

H Ikbal Sayuti, berharap kepada para relawan Sahabat Hati for Inhil, untuk mampu solid dan kompak di lapangan, dan membuktikan keseriusan kawan-kawan mendukung dirinya menuju Inhil 1 (satu) nantinya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang tahun 2024.

 

"Saya tidak main-main dan betul-betul serius untuk memajukan kampung halaman saya (Inhil), dan dengan itu saya berharap kepada para relawan Sahabat Hati for Inhil juga serius mendukung saya untuk memajukan Inhil yang lebih baik lagi," tegas H Ikbal Sayuti di hadapan para relawan Sahabat Hati for Inhil kecamatan Sungai Batang.

 

H Ikbal Sayuti juga berpesan kepada ketua sahabat hati for Inhil di Kecamatan Sungai Batang, untuk mampu menjaga pertikaian antara tim-tim yang lainnya, karena ini sudah masuk tahun politik, jadi sebagai sahabat hati for Inhil, mampu bersikap sopan santun dan tidak mencari permasalahan.

"Tahun politik sudah di depan pintu, jadi sangat banyak calon-calon yang akan bermunculan, dan tentunya tim-tim di lapangan juga bakalan banyak, untuk itu saya berharap kepada Sahabat Hati for Inhil Sungai Batang , mampu menghindari gejolak-gejolak dan terpenting mampu meredam, sehingga suasana politik 2024 dapat terlaksana dengan baik dan lancar," imbuhnya.


Terakhir dikatakan H Ikbal Sayuti, selamat kepada relawan Sahabat Hati for Inhil kecamatan Sungai Batang yang baru saja dilantik, sebagai Pembina dirinya berharap agar relawan Sahabat Hati kedepannya bergerak dari desa hingga ke RT-RW, dan yang terpenting adalah membuktikan bahwa para relawan mampu berjuang bersama-sama. 


"Selamat kepada relawan Sahabat Hati for Inhil yang baru di lantik, ayo kita berjuang bersama-sama untuk Inhil  2024, semoga kerja keras dan kerja cerdas kita mendapatkan hasil maksimal untuk memajukan kampung halaman kita," tutupnya.


Senda itu Ketua Relawan Sahabat Hati for Inhil H Mansur, mengatakan bahwa relawan Sahabat Hati for Inhil, akan terus melakukan pelantikan ke seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.


"Kita baru dua kecamatan yang kita lantik relawan Sahabat Hati for Inhil, kemaren di Kecamatan Keritang dan hari ini Sungai Batang (Benteng), mudah-mudahan kita akan terus melakukan pelantikan relawan Sahabat Hati di kecamatan lainnya," ujar H Mansur.  

Dia juga menegaskan, fungsi relawan Sahabat Hati for Inhil, untuk mendukung H Ikbal Sayuti untuk mencalonkan diri sebagai bupati Inhil 2024 mendatang.


Disamping H Ikbal Sayuti memiliki kepartaian yang dimiliki, namun Relawan Sahabat Hati for Inhil juga mempunyai peran penting, bergerak di lapangan untuk kemenangan pilkada mendatang.


"Mudah-mudahan niat baik kita dan kerja keras kita, untuk mendukung H Ikbal Sayuti maju Pilkada kabupaten Indragiri Hilir pada 2024 mendatang, mendapatkan hasil maksimal," tutupnya.


Tampak hadir dalam acara Pelantikan relawan Sahabat Hati for Inhil kecamatan Sungai Batang, Ketua DPC PPP Inhil Andi Rusli Mallarangeng, Ketua PAC PPP Sungai Batang dan pengurus, ketua sahabat hati for Inhil kecamatan Sungai Batang serta pengurus.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar