Putus Penebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/KTM Gelar Penegakan Prokes

Babinsa koramil 06/KTM lakukan penegakan disiplin prokes (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 06/KTM, Praka Rizky Amanda melakukan operasi terpadu penegakan disiplin protokol kesehatan di Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil. Sabtu (08/08/2022).

Operasi Terpadu Penegakan disiplin Protokol Kesehatan covid-19 tersebut di gelar demi mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kateman.

Dalam pelaksanaan Operasi Terpadu tersebut seluruh Praka Rizky Amanda menghimbau kepada warga yang hendak berangkat dan tiba di tujuan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

“Kita berharap warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di berlakukan sehingga dengan operasi terpadu ini bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kateman dan bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker kita akan peringatkan kepada mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” jelas Praka Rizky Amanda.

Praka Rizky Amanda mengaku bahwa dirinya tidak akan bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes demi kesehatan pribadi dan orang lain dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

"Penegakan disiplin prokes ini dilakukan secara rutin yang tak lain sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait penerapan prokes. Dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes, diharapkan pandemi Covid-19 diwilayah Kecamatan Kateman dapat segera berakhir,” tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar