H Ikbal Sayuti Lantik Relawan Sahabat Hati for Inhil di kecamatan Keritang

H Ikbal Sayuti saat melantik pengurus relawan Sahabat Hati for Inhil di kecamatan Keritang

SIBERONE.COM -  Bertolak dari Tembilahan, H Ikbal Sayuti didampingi Wakil Ketua OKK DPW PPP Riau, H Agus Salim dan ketua DPC PPP Inhil Andi Rusli Mallarangeng, menuju ke Kecamatan Keritang melakukan kegiatan pelantikan relawan Sahabat Hati for Inhil, Kamis (04/8/2022) siang.

 

"Alhamdulillah wayukurillah, hari ini saya selaku Pembina dari Sahabat Hati bisa langsung bertemu dan melantik pengurus relawan Sahabat Hati for Inhil di kecamatan Keritang tepatnya di desa Kota Baru," ujar H Ikbal Sayuti.

 

H Ikbal Sayuti, berharap kepada para relawan Sahabat Hati for Inhil, untuk mampu solid dan kompak di lapangan, dan membuktikan keseriusan kawan-kawan mendukung dirinya menuju Inhil 1 (satu) nantinya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang tahun 2024.

 

"Saya tidak main-main dan betul-betul serius untuk memajukan kampung halaman saya (Inhil), dan dengan itu saya berharap kepada para relawan Sahabat Hati for Inhil juga serius mendukung saya untuk memajukan Inhil yang lebih baik lagi," tegas H Ikbal Sayuti di hadapan para relawan Sahabat Hati for Inhil.

 

H Ikbal Sayuti juga berpesan kepada ketua sahabat hati for Inhil di Kecamatan Keritang, untuk mampu menjaga pertikaian antara tim-tim yang lainnya, karena ini sudah masuk tahun politik, jadi sebagai sahabat hati for Inhil, mampu bersikap sopan santun dan tidak mencari permasalahan.

 

"Tahun politik sudah di depan pintu, jadi sangat banyak calon-calon yang akan bermunculan, dan tentunya tim-tim di lapangan juga bakalan banyak, untuk itu saya berharap kepada Sahabat Hati for Inhil di Kecamatan Keritang, mampu menghindari gejolak-gejolak dan terpenting mampu meredam, sehingga suasana politik 2024 dapat terlaksana dengan baik dan lancar," imbuhnya.


Terakhir dikatakan H Ikbal Sayuti, selamat kepada relawan Sahabat Hati for Inhil yang baru saja dilantik, mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan bersama kedepannya dapat terwujud.


"Selamat kepada relawan Sahabat Hati for Inhil yang baru di lantik, ayo kita berjuang bersama-sama untuk Inhil  2024, semoga kerja keras dan kerja cerdas kita mendapatkan hasil maksimal untuk memajukan kampung halaman kita," tutupnya.

Senda itu Ketua DPC PPP kabupaten Indragiri Hilir Andi Rusli Mallarangeng, mengatakan mendukung sepenuhnya H Ikbal Sayuti untuk mencalonkan sebagai bupati Inhil 2024 dari partai PPP.


"Kami (PPP Inhil) berkomitmen Pemilu 2024 akan mendukung sepenuhnya H Ikbal Sayuti calon Bupati, Mudah-mudahan H Ikbal Sayuti bisa terpilih dan mampu memajukan Inhil berjaya dan gemilang," cetus Andi Rusli Mallarangeng yang merupakan wakil ketua III DPRD Inhil.

Dia juga mengungkapkan, sosok H Ikbal Sayuti merupakan figur yang patut di jual untuk bupati Inhil, dikarenakan salah satu putra daerah asli Inhil, dan juga pengusaha muda yang tergolong sukses di Jakarta.


"Jadi tidak ada halangan untuk kita tidak mendukung H Ikbal Sayuti, untuk mencalonkan diri sebagai bupati Inhil 2024, karena figur yang sudah mampu pemimpin Inhil 2024, JADIKAN!!!! ," tutup Andi Rusli Mallarangeng ketua DPC PPP Inhil.


Tampak Hadir, dalam pelantikan relawan Sahabat Hati for Inhil, Muslim Ridar kepala desa Kota Baru Seberida, M. Idris, SE kepala desa kuala keritang, Heriyanto Ketua KKSS Kecamatan Keritang, Kholilul Rahman Ketua PAC PPP Keritang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar