Pj Bupati Aceh Singkil Jamu Jamaah Haji di Pendopo

Pj Bupati Aceh Singkil, Marthunis mengadakan sambutan dan jamuan kepada jamaah haji di Pendopo Bupati (sumber foto: Humas Pemkab Aceh Singkil)

 

 


SIBERONE.COM - Setibanya Jamaah Haji Aceh Singkil pada hari Senin lalu, Pj Bupati Aceh Singkil, Marthunis mengadakan sambutan dan jamuan kepada jamaah haji di Pendopo Bupati. Rabu,(3/8/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE, Sekretais Daerah, Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekdakab, Ketua Pengurus Daerah Haji Kemenag Aceh Singkil, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, Wakil Ketua MPU dan para undangan lainnya.

Dalam kegiatan Jamuan tersebut, Pj. Bupati Aceh Singkil, Marthunis menyampaikan momen ini bagian momen yang mengharukan bagian dari rukun dari sempurnanya keislaman kita, harapan ke depan dapan mendapatkan kebaikan bagi negeri kita ini yaitu Kabupaten Aceh Singkil. 

"Selamat datang seluruh jamaah haji,  semoga mendapat keberkahan serta haji yang mabrur dan selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Pj Bupati Aceh Singkil, Marthunis.

Pj Bupati Aceh Singkil, Marthunis juga  berpesan agar pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Aceh Singkil segera di aktifkan kembali, sehingga terjalin komunikasi di Provinsi dan di Daerah Kabupaten Aceh Singkil. 

Hal itu juga disampaikan oleh Drs. H Ramlan selaku jamaah haji. Ia sangat bersyukur terhadap penyambutan Pj Bupati, mulai dari berawal dari penjemputan di bandara dan saat ini di Pendopo Bupati. 

"Kepada Pj Bupati di harapkan untuk meningkatkan pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Aceh Singkil sehingga daerah kita ini semakin maju kedepannya," ucapnya.

 


Wartawan: Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar