Babinsa Koramil 06/KTM Serda Lendi Piter Sirimba Giat Komsos Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih HUT RI ke-77

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) komando Rayon Militer (Koramil) 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil, Serda Lendi Piter Sirimba melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di dusun Panjalia desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (3/8/2022) pagi.


Kegiatan komunikasi sosial Komsos tersebut, dilakukan oleh Babinsa dalam rangka mengajak warga untuk mengibarkan bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT RI ke 77.


"Kita harus merasa kemerdekaan Indonesia dan dengan itu kita mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing dan menyemarakkan hari kemerdekaan dengan penuh semangat dan kegembiraan," ujar Serda Lendi Piter Sirimba.


Selian itu Serda Lendi Piter Sirimba juga serta menyiapkan tim masing masing berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan menyambut HUT RI ke 77.

 

"Jadi kita untuk merayakan HUT kemerdekaan RI ke 77, melakukan kegiatan perlombaan, untuk itu membentuk Tim masing-masing, dan warga sangat antusias dan menerima saran dari babinsa," tutup Serda Lendi Piter Sirimba.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar