Bupati HM Wardan Menjamu Sarapan Pagi Kajati Riau Dr Jaja Subgja

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil


SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menjamu sarapan pagi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau beserta jajaran, bertempat di rumah Dinas Bupati Inhil Jl. Kesehatan no. 1, Rabu (3/8/2022) pagi.


Kedatangan Kejati Riau beserta jajaran dalam rangka kunjungan kerja ke Kejaksaan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


Sambil menikmati sarapan pagi, Bupati bersama jajaran pemkab Inhil melakukan obrolan santai dengan Kepala Kejaksaan Tinggi yang di dampingi Asisten Pidana Umum Martinus Hasibuan, SH dan Asisten Pembinaan Dr. Robinson Sitorus, SH., MH  tentang kinerja Kejaksaan di Kabupaten Indragiri Hilir.


Tidak hanya itu, bupati Inhil HM. Wardan juga memperkenalkan produk madu lebah asli Inhil kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati).
 

"Kami kabupaten Indragiri Hilir, selain negeri hamparan kelapa dunia, Inhil juga mempunyai produk madu lebah asli  yang bersarang di pohon Sialang yang ada di desa Teluk Kabung, kecamatan Gaung," ujar Bupati Inhil HM Wardan. 

 

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketu DPRD Inhil Dr H Ferryandi, Kepala Kejari Indragiri Hilir Rini Triningsih, Kapolres Inhil AKBP Norhayat, S I.K, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han), serta unsur forkopimda.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar