Peringati Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Tabanan Gelar Bakes dan Baksos

Polwan Polres Tabanan melaksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 

SIBERONE.COM - Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan RI Ke-74, yang akan berlangsung tanggal 1 September 2022. Polwan Polres Tabanan melaksanakan Bakti Kesehatan (Bakes) dan Bakti Sosial (Baksos) pada Selasa, (02/08/2022) Pukul 08.30 wita

Tema hari jadi Polwan Ke-74 tahun 2022 tanggal 1 September 2022 dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh".

Hal ini yang menjadikan para Srikandi Bhayangkara Polres Tabanan untuk melakukan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial. Bhakti Kesehatan oleh para Polwan Polres Tabanan telah pula berlangsung beberapa kali dengan melakukan Gerai Vaksin dimana personil Polwan yang memiliki skill nakes ditunjuk sebagai vaksinator dan yang lainnya sebagai operator.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kabag SDM Polres Tabanan Ni Ketut Seni Paniyantini, S.H., M.H., Selaku senior Polwan Polres Tabanan mengatakan bahwa kegiatan yang berlangsung diikuti oleh 38 Personil Polwan Polres Tabanan.

"Kegiatan hari ini diikuti oleh 38 Personil Polwan Polres Tabanan yang terbagi menjadi beberapa grup untuk menyerahkan bantuan sembako di wilayah hukum Polres Tabanan kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini dimaksudkan adalah untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk bangkit kembali dari keterpurukan karena dampak covid19," ujar Kabag SDM Polres Tabanan.

Kabag SDM Polres Tabanan yang memimpin langsung kegiatan Baksos tersebut memberikan 93 paket sembako yang dilakukan secara door to door.

"Pelaksanaan baksos berupa penyerahan 93 paket sembako dilakukan di lobby Polres Tabanan,  Kecamatan Selemadeg Barat, Pupuan, Baturiti dan Marga. Penyerahan Sembako ini dilakukan secara door to door kepada masyarakat yang kurang mampu sesuai dengan data yang diterima dari Bhabinkamtibmas," ungkap Kabag SDM Polres Tabanan. 

"Sedangkan pelaksanaan kegiatan Gerai vaksin hari ini dengan melibatkan Sidokkes Polres Tabanan dilakukan di Kantor Perbekel Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan dipimpin Ipda dr Ayu Widya Utami. Dari vaksinasi lanjutan booster yang dilakukan tercatat 48 orang tervaksinasi pada tahap pertama, kedua dan ketiga," tutup Kabag SDM Polres Tabanan.

 

Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar