Ibrahim Ali Temani Sekjen DPP PAN Silaturahmi ke Pengurus Muhammadiyah Kaltara

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM —  Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali yang juga Ketua DPW PAN Kalimantan Utara, menemani Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno bersilaturahmi ke DPW Muhammadiyah Provinsi Kalimantan Utara.

Silaturahmi ini dilaksanakan di Hotel Swiss Bell Kota Tarakan, Senin (1/8/2022) malam bersama sejumlah pengurus dan kader PAN lainnya.

"Saya selaku ketua DPW PAN Kaltara menemani Sekjen DPP PAN saudaraku Eddy Soeparno melakukan silaturahmi ke pengurus DPW Muhammadiyah Kalimantan Utara yang dipimpin oleh ayahanda Samsi Sarman," kata Ibrahim Ali dalam media sosialnya.

Dia melanjutkan, dalam silaturahmi tersebut, berbagai hal dibahas, termasuk bagaimana persiapan PAN menyambut dan menyongsong Pemilu serentak 2024.

"Banyak hal yang kami bahas, diantaranya bagaimana persiapan di tahun 2024 mendatang, PAN berkomitmen dan berjuang untuk memenangkan pertarungan di Pemilu 2024, tentu dengan restu dan doa dari para orangtua kami di Muhammadiyah juga," kata mantan Ketua DPRD Tana Tidung tersebut.

Dirinya berharap, silaturahmi seperti ini terus berlanjut dan terus terjaga, karena karena mau bagaimanapun, PAN lahir dari rahim Muhammadiyah.

Sebagaiama diketahui, kehadiran Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno yang juga Wakil Ketua Komisis VII DPR RI di Kalimantan Utara adalah untuk menghadiri  pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Tana Tidung 2 Agustus 2022 ini.


(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar