Wujud Perhatian Dandim Sragen kepada Ibu Sujiati Mentir Seniman Legendaris Sragen


SIBERONE.COM - Kondisi lemah karena sakit stroke Sinden Ledek Tayub Legendaris Sragen, Sujiati alias Suji Mentir (68) asal Tegalrejo RT 10, Desa Tegalrejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, terus menggerakkan empati sejumlah kalangan.

Prihatin melihat kondisi dengan sakit strokenya yang sudah lama, Dandim 0725/Sragen tergerak untuk membesuk, memberikan semangat serta memberikan bantuan agar dapat dipergunakan keperluan sehari hari. Dandim Sragen tergerak membantu setelah mencuat berita penderitaan Ibu Suji Mentir yang kini terbaring sakit parah yang memerlukan kepedulian kita semua.

Dandim Sragen mengungkapkan, pihaknya mengunjungi rumah Ibu Suji Mentir karena prihatin melihat kondisi kesehatannya yang sekarang ini. Hal itu menjadi keprihatinan sehingga kami tergerak memberikan bantuan memberikan semangat serta mendoakan agar segera diberikan kesembuhan diangkat penyakitnya.

Dalam kunjunganya juga diberikan bantuan berupa kasur dan perlengakapan tidur lainnya serta sembako agar bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari Seniman Sinden Kenamaan asal Sragen tersebut. ''Ia berharap bentuk kepedulian kita dapat menjadikan semangat baru untuk sembuh dan membantu meringankan beban keluarga serta bentuk kepedulian kami terhadap Seniman Sragen,” jelasnya.(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar