Babinsa Koramil 06/KTM Gelar Komsos Bahas Persiapan HUT RI ke-77

Babinsa koramil 02/TM lakukan komsos dan rapat pelaksanaan HUT RI (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 

 

SIBERONE.COM - Untuk menyemangati sekaligus menyemarakan dan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, Babinsa Koramil 06/KTM Kodim 0314/Inhil, Serda Rudi Hartono menggelar Komunikasi Sosial (KOMSOS) sekaligus rapat pembentukan panitia HUT RI ke 74.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula kantor Desa Sakarotan, Teluk Belengkong Kabupaten Inhil. Senin, (01/08/2022).

Serda Rudi Hartono menyampaikan agar kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun 2022 supaya dipersiapkan dengan serius.

"Hal ini agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan Upacara. Dan masing masing kelompok yang sudah diberi tanggung jawab agar mengecek kembali apa saja yang perlu disiapkan sesuai tugasnya masing-masing," tuturnya.

Dalam komsos tersebut, ia juga mengajak kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan.

"Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Desa Sakarotan akan  menentukan kesuksesan kegiatan ini," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar