Danramil 06/KTM Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Perangkat Desa

Danramil 06/Kateman, Kpt.Inf Iwan Andoko diwakili Babinsa Koptu AL Alim menghadiri pelantikan perangkat Desa (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Salah satu kegiatan untuk mendukung serta meningkatkan sinergitas yang optimal dengan aparat Pemerintah Desa, Danramil 06/KTM diwakili Koptu AL Alim menghadiri kegiatan upacara pelantikan dan pengukuhan perangkat Desa yang dilaksanakan di Kantor Desa Penjuru Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir. Senin (01/08/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Camat Kateman Sutarno Wardoyo S sos, Kapolsek Kateman AKP A.Remon Tarigan, Kepala Desa Penjuru Abdul Rahmat.Spd, Ketua BPD Hermawan S.sos, pengasuh ponpes Nurul Musthofa Tabrani, Seluruh Perangkat Desa.

Danramil 06/KTM diwakili Koptu AL Alim menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat yang baru dilantik.

"Mudah-mudahan, setelah ada mutasi pada jabatan perangkat dapat membangun Desa Penjuru Kecamatan Kateman menjadi lebih baik, dengan harapan kepada Perangkat yang baru dilantik mampu mengemban dan menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat serta dapat menjalin kemitraan dengan Koramil maupun elemen masyarakat lainnya," jelasnya.

Danramil 06/KTM mengharapkan agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa.

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama Babinsa agar sebesar apapun pekerjaan Pemerintahan Desa akan bisa kita perkecil guna hasil yang lebih optimal, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas Kedepannya.” ucapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar