Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional 2022, Ini Harapan Bupati Ibrahim Ali

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali  mengatakan anak adalah harapan dan masa depan bangsa. Untuk itu, segala potensi, minat dan bakat anak harus didukung dan diarahkan, niscaya akan membawa dampak positif.

Ini dikatakan oleh Bupati Ibrahim Ali melalui media sosialnya saat acara Peringatan Hari Anak Nasional, Minggu (31/7/2022) di Desa Tengkudacing.

"Ini saya rasakan saat menghadiri acara Peringatan Hari Anak Nasional di Desa Tengkudacing, bersama istri dan beberapa tim pengerak PKK dan OPD terkait.
Acaranya berjalan sangat seru dan sederhana namun penuh makna, dimana anak-anak seusia 5 tahun sudah dapat berbahasa Inggris dengan segala keterbatasan mereka," katanya menambahkan.

Ibrahim Ali turut mengapresiasi para pendidik serta masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini, mengingat pentingnya pendidikan anak usia dini dalam membentuk karakter anak.

Dirinya menyampaikan, bahwa pemerintah telah membangun serta membentuk TMB (Taman Baca Masyarakat), di mana TMB ini sudah bentuk di seluruh desa yang ada di Kabupaten Tana Tidung. 

Ibrahim Ali pun berharap, program seperti yang dilaksanakan kali ini dan juga program-program lainnya, dapat terus berjalan serta kegiatan ini dapat menekan angka buta huruf dan meningkatkan minat baca masyarakat.

"Kita berharap generasi mendatang tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan berakhlak," kata Ibrahim Ali menutup pernyataannya.

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar