Reuni Akbar 'Ngumpulke Balung Pisah' Keluarga Besar Sawidi - Salamah Kendal

Reuni Akbar 'Ngumpulke Balung Pisah' Keluarga Besar Sawidi - Salamah Kendal (sumber foto: wartawan Siberone.com)

 

 

SIBERONE.COM - Bulan berkah Untuk Keluarga Anak Cucu, Buyut dan Canggah Dari Mbah SAWIDI - SALAMAH Adakan acara Reuni (Ngumpulke Balung Pisah) di rumah Salah satu Cucu Yaitu H.Harjono Desa Tampingan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Minggu (31/07/2022).

Keluarga Besar SAWIDI - SALAMAH mempunyai Turun 9. Keluarga Kurang Lebihnya ada 500 orang, Mbah SAWIDI-SALAMAH asli dari Dusun Penaton Desa Boja, Kendal, Sedangkan Turunnya sudah hijrah di berbagai Daerah ada yang masih Boja-Kendal ada pula yang di Mijen-Semarang, Kandangan-Temanggung, Solo dan beberapa Kabupaten-Kota se-Jawa Tengah sampai juga keluar Jawa. Semua hadir dalam acara Reuni Akbar ini, Kebersamaan dan Sosial seduluran  membuat semua bisa hadir di tempat yang sudah dipersiapkan oleh panitia Reuni Keluarga di Rumah H. Harjono Spd, Desa Tampingan, Kecamatan Boja, Kabupaten- Kendal. 


Sambutan tuan rumah H. Harjono Spd di dampingi Istri Hj. Retno Wulan Setiyowati SE. Mengutarakan Syukur dapat berkumpul dengan semua sanak saudara yang sudah lama berpisah.

"Kami bersyukur dan merasa senang karena bisa berkumpul dan mengumpulkan Semua saudara yang lama Pisah tidak tau tinggalnya, dalam acara Ngumpulin Balung pisah secara pribadi kami beserta Keluarga mendukung dan bisa kembali aktif silaturahmi walaupun melalui WhatsApp Grup," ujarnya. 


Ketua Panitia Reuni Akbar Agus Irianto (Purnawirawan TNI-AD) Menyampaikan rasa syukurnya bisa merealisasikan silaturahmi dengan keluarga Mbah SAWIDI - SALAMAH  yang sudah bertahun-tahun tidak ada komunikasi ataupun ketemuan.

"Alhamdulillaah kami Bisa merealisasikan menyambung silaturrahim dengan mengumpulkan Semua saudara dari Turun Mbah SAWIDI - SALAMAH  yang sudah bertahun-tahun tidak ada komunikasi ataupun ketemuan. Berkat Kerja keras dari semua keluarga untuk mencari Informasi satu sama lain, alhamdulillah akhirnya bisa kopdar sesuai dengan judul " Ngumpulke Balung Pisah" di Desa Tampingan , Boja -  Kendal, Kami ingin Semua keluarga yang terpisah karena waktu dan saat ini berkumpul lagi untuk selanjutnya kita buatkan buku keluarga atau silsilah trah," ucapnya. 


"Harapan Setelah adanya acara Reuni Akbar "Ngumpulke Balung Pisah" ini  nantinya di lanjutkan dengan Silaturahmi melalui WhatsApp Grup serta di agendakan Pertemuan Kopdar 1tahun 2x untuk mempererat Silaturahmi tandasnya," ujar Agus Mulyanto Spd pada Media di acara Reuni.

 

 

Pewarta: Supriyadi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar