Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Mayat Perempuan Dalam Karung Ditemukan di Banten

Proses evakuasi Mayat wanita dalam karung dibuang di pinggir jalan Desa Jongjing, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten (sumber foto: SINDOnews.com)


 

SIBERONE.COM - Mayat wanita dalam karung dibuang di pinggir jalan Desa Jongjing, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (30/7/2022). Sontak penemuan mayat wanita tanpa identitas yang diduga kuat korban pembunuhan ini membuat warga Serang gempar.

Mayat wanita dalam karung ini ditemukan oleh warga saat sedang berolah raga pada Sabtu pagi di pinggir jalan Desa Jongjing.

Warga yang curiga dengan bungkusan tersebut langsung mendekat dan melihat sesosok tangan manusia yang keluar dari dalam karung.

Sejumlah warga pun langsung melaporkan penuamuan tersebut ke pihak kepolisian.

Kardi, salah seorang warga Desa Jongjing menuturkan, mayat wanita tersebut diperkirakan masih berusia di bawah tiga puluh tahun.

"Saat ditemukan, di dalam karung juga terdapat sejumlah kain dan barang lainnya yang diduga kasur," ujarnya.

Diduga mayat dibuang di lokasi tersebut pada Sabtu dini hari. Sebab, pada Jumat malam warga belum menemukan adanya benda yang mencurigakan di lokasi tersebut.

Kasi Humas Polres Serang,Iptu Dedi Jumhaedi menjelaskan, Tim Inafis Polres Serang dan petugas forensik dari RS Bhayangkara Banten langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan evakuasi.

"Hingga saat ini polisi belum mendapatkan identitas dan penyebab kematian korban," ujarnya.

Polres Serang mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

Saat ini jenazah berada di RS Bhayangakara Banten untuk dilakukan autoposi. Sementara Polsek Tanara dan Polres Serang masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku pembuangan mayat perempuan dalam karung tersebut.

 

Sumber: SINDOnews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar