PJ Walikota Pekanbaru Sambut Momentum Tahun Baru Islam 1444 H Menuju Pribadi lebih Bertaqwa

PJ Walikota Pekanbaru, Muflihun,(Sumber foto: Wartawan siberone)

SIBERONE.COM - Tahun Baru Islam 2022 atau 1 Muharram 1444 Hijriah merupakan momentum hari besar umat muslim di seluruh dunia. Sejarahnya dimulai dari hari hijrahnya Nabi Muhammad Saw dari Makkah menuju Madinah.

PJ Walikota Pekanbaru, Muflihun mengungkapkan selamat tahun Baru Islam 1440 Hijriyah kepada segenap kaum muslimin dan muslimat pada umumnya dan warga Kota Pekanbaru dan sekitarnya, Sabtu (30/07/2022) 

Melalui peringatan tahun baru Islam ini, Muflihun berharap bisa menjadi momentum dan memberi semangat baru khususnya bagi pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota untuk terus meningkatkan kinerja memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Semoga dengan momen pergantian tahun ini memberikan semangat baru bagi kita bersama untuk hijrah dalam memperbaiki kinerja dan kehidupan. Dan hendaknya kita selalu dalam lindungan Allah SWT,

“Serta mari kita sambut tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah ini dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan memacu peningkatan kinerja kita.

Ayok berhijrah, melakukan perubahan pada diri kita dengan berusaha mengevaluasi diri, jika selama ini yang dilakukan belum baik, mari kita perbaiki tahun ini, jika belum maksimal mari kita tingkatkan demi Pembangunan Kota Pekanbaru kearah yang lebih baik serta demi kebaikan kita semua, " tuturnya. (A-R )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar