Bupati Ibrahim Ali Harap Expo dan Bazar Desa Tideng Pale Tingkatkan Perputaran Ekonomi

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali membuka secara langsung Expo dan Bazar Desa Tideng Pale, Kamis (28/7/2022).

Bupati Ibrahim Ali sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya Expo dan Bazar di Tideng Pale Timur ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan terobosan untuk menjalankan perputaran ekonomi di Kabupaten Tana Tidung.

"Saya sangat apresiasi penyelenggaraan ini. Tentu ini membawa pengaruh yg baik untuk perputaran ekonomi, terutama agar pulih lebih cepat dari pandemi Covid-19," katanya.

Dirinya berpesan kepada seluruh UMKM, terutama di Desa Tideng Pale Timur ini, agar selalu berinovasi dan kreatif dalam menjajakan produknya.

"Salah satu yg membuat produk kita bertahan ialah inovasi dan kreatifitas," katanya menambahkan.

Ibrahim Ali juga mengingatkan pentingnya pemanfaatan media sosial dalam pemasaran produk. Melalui media sosial, diyakini bisa menambah minat pembeli.

"Semoga dengan adanya Expo dan Bazar ini, menjadi pionir menjamurnya kegiatan serupa di setiap desa di Kabupaten Tana Tidung," kata Ibrahim Ali menutup pernyataannya.

Pembukaan Expo dan Bazar ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Tidung, Sekda Kabupaten Tana Tidung, Anggota DPRD Kabupaten Tana Tidung, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Tana Tidung, Dandim 0914, Kapolsek Sesayap, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung.

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar