Dukung Program Pemerintah, Polres Tabanan Gencar Lakukan Vaksinasi

Polres tabanan menggelar vaksinasi (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 

SIBERONE.COM -  Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat. Sidokkes Polres Tabanan setiap hari melakukan Vaksinasi Lanjutan ke-3 (Booster) . 

Seperti pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2022 dilaksanakannya kegiatan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Tabanan dan Pos Quick Response (QR) Kota Tabanan. Kegiatan berlangsung dari pukul 08.30 sampai dengan 14.30 Wita.


Dalam kegiatan tersebut, Polres Tabanan menugaskan 6 personil Sidokkes Polres Tabanan, yang dipimpin Kasi Dokkes Ipda dr Ayu Widya Utami dengan sasaran vaksinasi ditujukan kepada masyarakat umum, anak dan lansia.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. menyampaikan melalui Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk melayani warga yang belum tervaksinasi dan merupakan Bhakti Kesehatan Sidokkes Polres Tabanan demi kemanusiaan untuk keselamatan masyarakat.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk melayani warga yang belum tervaksinasi dan merupakan Bhakti Kesehatan Sidokkes Polres Tabanan demi kemanusiaan untuk keselamatan masyarakat. Hal ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi massal tahap ke-3 (booster). Khususnya di Kabupaten Tabanan agar semua masyarakat tervaksinasi booster," ujar Kasi Humas Polres Tabanan.

Dengan vaksinasi ini diharapkan akan timbul antibodi Heard immunity pada masing masing orang tentu bisa meminimalisir terjadinya penyebaran covid19.

"Sangatlah penting bagi kita semua untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 dengan melakukan vaksinasi. Diharapkan dengan vaksinasi akan timbul antibodi Heard immunity pada masing masing orang tentu bisa meminimalisir terjadinya penyebaran covid19. Mari kita semua mendukung dan sukseskan Gerai Vaksinasi Lansia, Masyarakat umum tahap ke-2 dan Vaksinasi lanjutan (booster) atau Vaksin ke-3. Jangan ada yang ketinggalan," kata Kasi Humas Polres Tabanan. 

 

 

Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar