Tim Penggerak TP PKK Inhil Gelar Pengajian Rutin, Dihadiri Langsung Ketua Hj Zulaikha Wardan

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menggelar pengajian rutin yang dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E, Selasa (26/7/2022) siang.


Pengajian Rutin setiap bulannya tersebut digelar di Rumah Suluk Kediaman Bupati Inhil, dengan menghadirkan Ustadz H.Efendi, Lc dengan tausiahnya "Fiqih Sholat".


Hj. Zulaikhah Wardan dalam arahannya menyampaikan bahwa pengajian rutin ini kalau bisa dalam satu bulan itu di adakan dua kali. 


Ketua TP PKK yang selalu tampil anggun bersahaja ini juga mengharapkan diadakannya Tahsin, agar  tau bacaan-bacaan sholat.


Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu anggota PKK yang telah bersedia menghadiri pengajian rutin PKK ini. 


"Walaupun sekarang sudah tidak dalam masa pandemi lagi, tetapi kita tetap harus menggunakan masker terimakasih kepada ibu-ibu yang sudah aktif ikuti kegiatan pengajian bulanan ini, mari kita manfaatkn kesempatan ini untuk belajar menambah ilmu agama kita untuk kita pahami dalam kehidupn kita sehari hari," ungkap ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikha Wardan.


Disampaing itu, dengan pengajian ini yang dilaksanakan dapat meningkatkan silaturahim diantara bersama, semog setiap bulannya semakin ramai ibu-ibu yang hadir pengajian ini.


Terakhir dikatakan Hj Zulaikha Wardan  juga harus tetap waspada jaga kesehatan, kebersihan lingkungan.  "Walaupun covid sudah hampir hilang namun sebnarnya covid masih ada dan tetap waspada, semoga covid benar-benar hilang dari bumi kita ini," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar