Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 02/TM Gelar Komsos Bersama Perangkat Desa

Babinsa Koramil 02/TM, Sertu P.Siregar komsos bersama staf Desa Tanah Merah (Sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 

 

SIBERONE.COM - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya, Personil Koramil 02/TM, Sertu P.Siregar melaksanakan kegiatan Komsos dengan Aparat Desa Tanah Merah, bertempat di Kantor Desa Tanah Merah. Senin, (25/07/2022).

Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Melihat kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Sertu P.Siregar mengatakan kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19.

"Selain menjalin silaturahmi, kunjungan kami hari ini untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah binaan, khususnya di Desa Tanah Merah Ini," ujarnya.

Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa, Staf Desa dan masyarakat.

“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,” tegasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar