Beri Rasa Aman, Babinsa Koramil 02/TM Dampingi Penyaluran BLT DD di Tekulai Hulu

Babinsa Koramil 02/TM Inhil, Serda Agusmi Harianto melaksanakan pengamanan dan penyaluran BLT DD 2022, (sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 

 


SIBERONE.COM - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat penyaluran bantuan sosial Babinsa melakukan pendampingan.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 02/TM Inhil, Serda Agusmi Harianto melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) 2022, di Balai Desa Tekulai hulu, Kecamatan Tanah merah, Kabupaten Inhil. Senin, (25/07/2022).

"Tujuan pendampingan ini untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Tekulai Hulu," ucap Serda Agusmi Harianto.

Dikatakan, penyaluran BLT DD Kambingan Timur sebesar Rp 900.000/kk untuk 3 bulan, kepada 107 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) itu dengan sistem antrian dan dipanggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan massa.

“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, tidak berkerumun dan harus memakai masker serta mencuci tangan, hal itu dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Turut hadir dalam penyaluran dana BLT DD tersebut Kader Tekulai hulu, Sopiansyah, Babinsa Tekulai, Serda Agusmi harianto, Staf Desa Tekulai hulu dan Warga penerima BLT.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar