Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Babinsa Koramil 02/TM Gelar Gaplin Prokes di Pelabuhan

Babinsa Koramil 02/TM, Serda M Ade Putrawan lakukan gaplin prokes keMasyarakat di Wilayah Binaan (Sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 

 

SIBERONE.COM - Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 02/TM, Serda M Ade Putrawan menggelar pengawasan penegakan disiplin (Gakplin) protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan dilakukan di wilayah di Pelabuhan Kuala Enok, Jalan Mesjid Raya, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil. Senin (25/07/2022).

Menurut Serda M Ade Putrawan kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan menghimbau kepada masyarakat yang sedang berada di pelabuhan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah  seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Kami mengimbau kepada masyarakat apalagi yang ingin berpergian untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, bantu kami memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," ujarnya.

Kemudian ia juga menghimbau kepada masyarakat apabila keluar dari rumah  agar selalu memakai masker , mencuci tangan sebelum masuk rumah, Menjaga jarak dan jangan berkerumun di tempat keramaian. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar