Tertangkap Saat Curi Mesin Traktor di Tasikmalaya, 3 Warga Babak Belur Dihajar Warga

Ilustrasi, Tiga pencuri mesin traktor pembajak sawah dihajar massa di Kampung Cibojong Pasir Kilang, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya (sumber foto: iNews.ID)

 

 

SIBERONE.COM - Tiga pencuri mesin traktor pembajak sawah dihajar massa di Kampung Cibojong Pasir Kilang, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Para pelaku yakni Dian Haryana (25), Takin (24), dan Maskun (30) babak belur hingga tanpa busana. Bahkan salh satu dari tiga pelaku bernama Maskun mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke Ruang IGD RSUD dokter Soekardjo, Tasikmalaya.

Salah seorang pelaku Dian Haryana mengatakan, ia dan dua temannya itu sudah biasa berkomplot mencuri mesin traktor pembajak sawah di beberapa wilayah di Tasikmalaya.

Kepada polisi, mereka mengaku sudah mencuri di sepuluh lokasi berbeda. Hasil curiannya mereka jual ke penadah. "Sekali menjual mesin traktor, kita mendapat untung sebesar Rp3 Juta dan kita bagi rata,' ujar Dian.

Kapolsek Manonjaya Tasikmalaya AKP Encon Muhasan mengatakan, pihaknya menerima ketiga pelaku dalam keadaan luka akibat dimassa. Kondisi terakhir satu pelaku bernama maskun masih tak sadarkan diri dan masih diberikan perawatan medis di rumah sakit. "Hasil pemeriksaan sementara/ ketiga pelaku sudah melakukan pencurian di 10 lokasi berbeda," pungkasnya. 

 

Sumber: SINDOnews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar