Sambut HUT RI ke-77, Danramil 06/KTM Buka Turnamen sepak takraw Koramil Cup 2022

Danramil 06/Kateman, Kpt.Inf Iwan Andoko membuka turnamen Sepak Takraw Koramil Cup (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77, Koramil 06/KTM Inhil menggelar turnamen sepak takraw Koramil Cup yang dibuka langsung oleh Danramil 06/Kateman, Kpt.Inf Iwan Andoko selaku ketua umum turnamen. Minggu, (24/07/2022) sore.

Pembukaan dilaksanakan di halaman kantor Koramil 06/KTM di Jalan Hasanuddin Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil. 

Dalam sambutannya, Danramil Kpt.Inf Iwan Andoko turnamen bertujuan untuk mencari bibit atlet unggul di cabang olahraga Takraw. Sekaligus menjadi ajang pemuda agar gemar berolahraga dan menjauhi narkoba.

"Tujuan utama dari turnamen ini, kami ingin menampilkan bibit unggul peminat takraw, sekaligus menjadi ajang pemuda gemar olahraga dan menjauhi narkoba," ucapnya.

Selain itu, Danramil Kpt.Inf Iwan Andoko berharap para peserta turnamen dapat menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding. 

“Pesan untuk seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding. Semoga turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi di antara kita semua,” katanya. 

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kateman diwakili Kasi Sosial Aka Priadi, Danramil 06/KTM Kpt.Inf Iwan Andoko sebagai ketua umum, Kapolsek Kateman diwakili Kanit Spk Iptu AntonniLubis, Lurah Tagaraja Hendrijon S.H, Ketua KONI Kecamatan Herman, Humas PT.Sambu Kahar MZ, Tokoh Masyarakat, Ketua Paguyuban Kecamatan dan 46 tim Peserta pertandingan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar