Patroli Penegakkan Prokes, Babinsa Koramil 06/KTM Ajak Warga Bersama-sama Mencegah Covid-19

Babinsa Koramil 06/KTM, saat menegur masyarakat untuk mematuhi prokes (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 

 

SIBERONE.COM - Babinsa 06/KTM, Serda Rudi Hartono bersama 3 Anggota Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) memberi imbauan berupa penerapan protokol kesehatan di Pelabuhan HK Sungai Guntung, Kecamatan Kateman Inhil. Minggu (24/07/2022).

Babinsa Serda Rudi Hartono dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di sekitaran kawasan Pelabuhan HK Sungai Guntung untuk memastikan para warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Untuk mendukung program pemerintah ini diharapkan seluruh elemen dapat bersinergi guna memerangi virus Covid-19 ini, harapan kami seluruh warga bisa mengerti dan patuh terhadap protokol kesehatan ini,” tegasnya.

Ditambahkan Serda Rudi Hartono agar warga selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Mari ini kita jadikan upaya bersama bahwa bagaimana supaya penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Muara Sipongi bisa terhindar dari penyebaran Covid-19 dan kondisi pulih seperti semula” imbuhnya.

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan kepada para warga untuk selalu jaga kondisi dan tetap patuhi prokes selama beraktivitas sehari-hari.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar