Tingkatkan Kemanan dan Silaturahmi, Babinsa Koramil 06/KTM Giat Lakukan Komsos

Babinsa Koramil 06/KTM, Serda Rudi Hartono melaksanakan Komunikasi Sosial di Desa Sakarotan Kecamatan Teluk Belengkong (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 

 

SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 06/KTM, Serda Rudi Hartono melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan warga Desa Sakarotan Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Inhil, tepatnya di Rt 03 Rw 02, dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya, Sabtu (23/07/2022).

Serda Rudi Hartono mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

"Melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan, akan tercipta suasana yang nyaman dan aman, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya,” jelasnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya pencegah dini, sehingga apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

"Dengan kegiatan komsos ini nantinya akan memudahkan kami apabila terjadi sesuatu di wilayah binaan agar kami dapat menangani persoalan dengan baik," ucap Serda Rudi Hartono

"Kegiatan ini kita mampu menjalin berbaur dengan semua komponen masyarakat untuk menunjang tugas Babinsa untuk merangkul semua lapisan masyarakat demi kemajuan Desa," tambahnya.

Selanjutnya dikatakan Serda Rudi Hartono bahwa kegiatan komsos yang dilakukan hari ini berjalan dengan aman dan lancar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar