Koramil 06/TM Lakukan Disiplin Prokes COVID-19 di Pelabuhan HK Sungai Guntung

Babinsa Koramil 06/KTM, Praka Raja Sihotang saat menegur masyarakat untuk mematuhi prokes (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 

 

SIBERONE.COM - Personal Koramil 06/KTM, Praka Raja Sihotang melakukan monitoring menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat di Pelabuhan HK Sungai Guntung  Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil. Sabtu (23/7/2022).

Dalam pelaksanaan upaya mencegah penyebaran covid-19 tersebut, Babinsa Koramil 06/KTM itu, memberikan himbauan kepada penumpang yang ada di Pelabuhan HK Sungai Guntung itu untuk terus patuhi protokol kesehatan.

"Melalui kegiatan ini kita mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan diri serta disiplin. Jaga jarak ketika berada di keramaian serta memakai masker ketika berada di luar rumah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19," ucap Praka Raja Sihotang.

Dalam kegiatan ini Koramil 06/KTM menurunkan personil 1 Anggota Koramil dan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan 3 orang.

Lebih lanjut dikatakan Praka Raja Sihotang kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19 pemantauan dan sosialisasi ini hingga selesai berjalan dengan lancar.

"Kita sudah memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker, dan alhamdulillah kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan hari ini berjalan dengan lancar," tutup Praka Raja Sihotang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar