Pastikan Berjalan Lancar, Serda Rudi Hartono Babinsa Koramil 06/KTM Dampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Gambaran

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Rudi Hartono memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat desa Gambaran, bertempat di kantor desa Gambaran, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (21/7/2022) pagi.


Untuk diketahui penyaluran dana BLT-DD tersebut Bulan April,Mei dan juni TH. 2022 kepada masyarakat yang terdampak pendemi COVID-19 berjumlah sebanyak 83 kepala keluarga di desa Gambaran.


Pada kesempatan tersebut Serda Rudi Hartono menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19.


Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.


Tak lupa Babinsa Serda Rudi Hartono dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Protokol kesehatan.


"Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak," Pungkas Serda Rudi Hartono.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar