Tanggap COVID-19, Babinsa Mojorejo dan Satbinmas Polres Sragen Cek Posko Siaga


SIBERONE.COM - Wujud dukungan dalam upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamtibmas wilayah, Babinsa Mojorejo Koramil 02/ Karangmalang Serma Budi Santoso bersama Team Satbinmas Polres Sragen melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus Silaturahmi dan tatap muka kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama serta monitoring Posko Siaga Percepatan penanganan Covid-19 desa Mojorejo bertempat di balai desa Mojorejo Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen, Rabu, (27/01/2021).

Hal tersebut dilakukan Babinsa Serma Budi Santoso bersama Satbinmas Polres Sragen dalam rangka mengecek kesiapan tempat dan fasilitas yang ada di posko tersebut. 

"Kami dari pihak Koramil dan Polsek Karangmalang sepenuhnya akan mendukung semua ide ide positif guna menangkal penyebaran virus Corona (COVID-19) salah satunya adalah dengan adanya Posko ini serta terwujudnya kondisi kamtibmas di wilayah.

Ia juga berharap para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta relawan terus bersemangat melaksanakan tugas yang mulia ini, karena cara ini selain untuk mendata warga masyarakat yang baru pulang dari perantauan juga setidaknya dapat memutus rantai penyebaran virus Corona. (COVID-19) karena setiap warga yang terdata yang berasal dari luar daerah agar melakukan isolasi secara mandiri demi untuk mencegah penyebaran virus Corona.


"Dan membuang keresahan pada masyarakat sehingga terwujud lah kondisi kamtibmas di wilayah, karena begitu pentingnya peran serta tokoh masyarakat dan tokoh agama selalu terjakin Sinergitas dengan TNI dan Polri," tandas Budi Santoso.(Supriyadi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar