Pimpin Rapat Persiapan HUT KTT, Ibrahim Ali Sebut Ini Momentum Penting

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali memimpin Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Tana Tidung.

Rapat Persiapan HUT ke-15 Kabupaten Tana Tidung dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati, Senin (18/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ibrahim Ali menyampaikan bahwa HUT ke-15 Kabupaten Tana Tidung ini merupakan momentum yang sangat penting untuk merefleksikan kembali lahirnya Kabupaten Tana Tidung tercinta.

"Saya harapkan kepada leading sektor HUT Tana Tidung untuk membantu mempersiapkan segala kebutuhan HUT Kabupaten Tana Tidung, yang Insyaallah akan dilaksanakan di bulan Agustus nanti," katanya.

Hadiri juga dalam rapat tersebut yaitu Sekretaris Daerah , Sekretaris DPRD, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PUPRPKP, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Sosial dan PMD, Kepala Dinas Parpora, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan serta Kepala Dinas Kominfo dan Informatika.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Tana Tidung adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia, yang disetujui pembentukannya pada Sidang Paripurna DPR RI pada tanggal 17 Juli 2007, hasil pemekaran dari Kabupaten Bulungan.

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar