Terima SK Partai Demokrat Inhil, SU: Senantiasa Laksanakan dan Menangkan AHY Capres 2024

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - H. Syamsuddin Uti Terima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Inhil, Sabtu (16/7/2022) di ruang Rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat Jl. Proklamasi No.41, Pegangsaan,  Jakarta Pusat. 

Penyerahan SK DPC Partai Demokrat tersebut, salain Inhil diwaktu yang bersamaan juga di serahkan 11 SK DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau dari Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Riau H. Agung Nugroho, SE. Dimana sebelumnya diterima dari DPP yang diserahkan oleh Wasekjen DPP Partai Demokrat Ibu Andi Timo Pangeran dan Direktur Eksekutif DPP Bapak. Sigit Raditya. 
 

Dalam kesempatan itu pula H.Agung Nugroho SE, selaku Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Riau langsung menyerahkan SK kemasing- masing ketua DPC partai Demokrat salah satunya adalah DPC partai Demokrat kabupaten Inhil yang dipimpin H.Syamsuddin Uti. 
 

Dalam pelaksanaan penyerahan SK DPC partai Demokrat kabupaten Indragirihilir oleh H.Syamsuddin uti, selaku Ketua DPC Partai Demokrat Inhil mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada ketua DPP partai Demokrat yang diwakilkan kepada wasekjen dan

 

H. Syamsuddin Uti akan senantiasa melaksanakan amanah dan pesan untuk memenangkan Pemilu, Pilkada dan Pilpres 2024, AHY menjadi presiden" Ungkap H.Syamsuddin Uti yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir. 


Selanjutnya H.Agung Nugroho menyampaikan pesan Ketua Umum AHY, untuk bekerja keras dalam mencapai kemenangan atau memenangkan, pemilu, Pilkada serta pilpres 2024,-2029 yang akan datang dengan AHY menjadi presiden nantinya," pungkas Agung serius.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar