Babinsa 02/TM Serda Agusmi Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Perangkat Desa

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Agusmi Harianto mewakili Danramil 02/Tanah Merah Kapten  Inf Rohadi Handoko menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Tanah Merah dan kepala Dusun II Tekulai Hilir. 


Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di lapangan Badminton desa Tekulai Hilir, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (16/7/2022) pagi.


kegiatan pelantikan tersebut Langsung dihadiri Camat Tanah merah, Antoni S,Pd M,Si, Danramil 02/TM di wakil Babinsa Tekulai, Serda Agusmi harianto, Kapolsek Tanah merah di wakili Bripka Teddy, Kepala KUA Kec Tanah merah,Badawi S,ag, Staf Kecamatan Tanah merah Kades Tanah merah, Agus Rudianto, Kades Tekulai Hilir, Suryadi, Kades Tekulai Bugis, M Edi, Kades Tekulai Hulu di wakili Sekdes, Ketua BPD Tekulai Hilir, Perangkat desa Tanah merah dan Tekulai Hilir, ibu-ibu PKK desa Tanah merah dan Tekulai Hilir.


Mewakili Danramil 02/TM, Serda Agusmi Harianto sebagai babinsa desa Tekui Hilir mengharapkan agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan Desa Tekulai Hilir.


"Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama Babinsa agar sebesar apapun pekerjaan Pemerintahan Desa akan bisa kita perkecil guna hasil yang lebih optimal, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan," ucap Babinsa.


Di tempat yang sama Camat Tanah Merah Antoni, menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga cepat bisa beradaptasi dengan tugas-tugas serta rekan dan anggota yang ada. 


Sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat serta menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani masyarakat.


"Dan saya berterimakasih kepada Danramil atau yg mewakili, bapak Babinsa, kepala desa dan tokoh agama maupun tokoh adat serta tamu yang hadir dalam acara ini, semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19 ini," tutupnya.

 

Untuk diketahui adapun perangkat yang di lantik Khairul Akbar sekretaris desa Tanah merah, Ridwan Kepala dusun II Tekulai Hilir.


Sumber Batituud Koramil 02/TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar