Di Hari Jum'at Penuh Berkah, Kajari Inhil Giat Sosial Berbagi dan Jalan Sehat

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Di hari Jum'at penuh dengan berkah, Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhil memberikan sarapan pagi gratis kepada masyarakat yang ada di kota Tembilahan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhil, Rini Triningsih SH MHum saat dikonfirmasi awak media, mengatakan bahwa kegiatan berbagi merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Dan juga sejalan dengan menjelang hari ulang tahun Adhyaksa.


"Alhamdulillah hari yang penuh berkah, kami (Kajari) Inhil mampu sedikit berbagi rezeki kepada masyarakat terutama kepada tukang bersih dijalan, tukang becak, penjual keliling dan masyarakat yang kita dijumpai  dianggap membutuhkan ketika dijumpai dalam jalan kegiatan jalan santai," ujar kepala Kajari Inhil Rini Triningsih, kepada awak media, Jum'at (15/7/2022) pagi.


Rini juga menjelaskan bahwa kegiatan berbagi sarapan kepada masyarakat tersebut secara rutin setiap bulan pada hari Jum'at.


"Kita (Kajari) Inhil setiap bulan pada hari Jum'at untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, mudah-mudahan dengan apa yang kita bantu bisa mengganjal perut mereka saat beraktivitas dalam mencari rezeki," imbuhnya.


Walaupun hanya sekedarnya, tapi itulah kepedulian Kajari Inhil di tengah-tengah masyarakat, bahwa Kajari ada dan peduli terhadap sesama.


"Hanya sekedar sarapan, kok mas sambil jalan santai kita berikan kepada masyarakat saat melintas, mudah-mudahan Kegiatan Jumat berbagi sarapan ini akan terus kita lakukan, sehingga dapat membantu masyarakat di saat masa pendemi COVID-19," tandasnya.


Selain berbagai, Kajari Inhil juga 
melakukan kegiatan jalan santai sehat dengan rute sekitaran kota Tembilahan.


"Iya di pagi hari Jum'at, kita rutin jalan santai untuk membuat tubuh lebih bugar dan sehat. Dengan diikuti seluruh pegawai yang ada di Kajari Inhil," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar