Bayi Perempuan Ditemukan di Masjid Dusun Kariako, Ada Secarik Kertas Nama dan Tanggal Lahir

Ilustrasi, Warga Luwu, Sulawesi Selatan, menemukan anak bayi yang baru lahir di dekat mimbar masjid di Dusun Kariako, Desa Buntu Karya, Kecamatan Ponrang Selatan. (sumber foto: Suara.com)

 

 

SIBERONE.COM - Warga Luwu, Sulawesi Selatan, menemukan anak bayi yang baru lahir di dekat mimbar masjid di Dusun Kariako, Desa Buntu Karya, Kecamatan Ponrang Selatan. Ada secarik kertas bertuliskan nama dan tanggal lahir bayi yang diduga sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya.

"Benar, ada bayi ditemukan di dalam masjid, pas samping mimbar," kata Kapolres Luwu AKBP Arisandi kepada CNNIndonesia.com, Selasa (12/7).

Arisandi menerangkan bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak melaksanakan Salat Subuh. Namun, warga itu mendengar suara yang semula ia kira berasal dari anak kucing.

"Mendengar ada suara yang mirip suara anak kucing, tapi karena penasaran sehingga warga itu mengurungkan niatnya untuk salat dan mencari sumber suara itu," ujarnya.

Bayi itu kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mengungkap identitas orang tua bayi.

"Kita masih selidiki orang tua yang tega membuang anaknya di dalam masjid," kata Arisandi.

 

Sumber: CNN Indonesia


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar