Lakalantas Mobil Puso Muatan Jeruk Tujuan Jakarta Tabrak Pekerja Parit Jalan di Medan Hingga Tewas

korban Rio, ( 37 ) yang tertabrak saat melakukan pekerjaan (sumber foto: Melayupost.com)

 


SIBERONE.COM- Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Lintas Timur Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan , pada Hari Sabtu (9/7/2022) sekira Pukul 15:26 WIB.

Lakalantas tersebut melibatkan mobil Mitsubishi Fuso BE 9719 Al yang dikemudikan oleh Yuslian ,( 53 ) dan menyenggol mobil Cary sebelum menambrak korban Rio, ( 37 ) yang pada saat itu sedang berkerja Parit jalan.

“Mobil Fuso dikemudikan oleh Yuslian warga Medan Asal Berastagi, dan Korban Rio pekerja parit jalan tersebut juga berasal dari Kota Medan, ” kata dari salah satu Rekan korban yang juga pada saat itu ada dilokasi kejadian tersebut.


Dijelaskannya bahwa korban Rio ( 37 ) asal Medan tersebut sedang Bekerja bersama Rekan – Rekan nya yang lain, dan pada saat itu tiba-tiba Mobil Puso yang dikendarai Yuslian melaju dengan kencang. Salah satu dari rekan Rio ( korban ) mencoba untuk dan memberi aba-aba kepada Yuslian agar mengurangi kecepatan laju mobil Puso yang di kendarai nya, tapi mobil yang di kendarai Yuslian tidak dapat di kendalikan lagi dan menambrak Mobil Cari yang ada di depannya sebelum naas yang menimpa korban Rio ( 37 ) asal kota Medan.

“Selanjutnya korban di larikan kerumah sakit ( Puskesmas ) terdekat yang berada di Kecamatan Pangkalan Lesung oleh Rekan-rekan korban. Dan Pada saat itu juga Satlantas dari Kecamatan Pangkalan Lesung datang, pada saat langsung bertanya kepada dari satu Rekan korban dan Supir Mobil Puso tersebut, korban nya mana, di jawab oleh Rekan korban, sudah di bawa kerumah sakit terdekat Pak, ” jawabnya.

Kata Rekan korban, sedangkan mobil Cary yang di tabrak Mobil Puso yang dikendarai Yuslian tersebut hanya mengalami Rusak berat dan tidak mengalami korban Jiwa.

“Kecelakaan tidak bisa terhindarkan lagi, atas kejadian tersebut, supir yang bernama Yuslian , ( 53 ) yang mengerai Mobil Puso tersebut telah di aman kan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

 

Sumber: Melayupost.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar