Festival Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Kapolres Tabanan Pimpin Pengamanan dan Disiplin Prokes

Kapolres Tabanan Pimpin Pengamanan dan Disiplin Prokes di Festival Nangun Sat Kerthi Loka Bali (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 

SIBERONE.COM - Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres dan Kabag Ops Polres Tabanan menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tabanan saat memimpin pelaksanaan apel pengamanan pertunjukan lomba musik "Nangun Sat Kerthi loka Bali" di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan, Sabtu, (9/7/22) pukul 17.00 wita.

Apel pengamanan yang dipimpin Kapolres Tabanan tersebut diikuti oleh TNI - POLRI, Sat Pol PP, Dishub, Damkar, Dinas Kesehatan dan Pecalang. Hadir juga saat apel tersebut Jero Bendesa Adat Kota Tabanan.

Kapolres Tabanan mengatakan bahwa event di Garuda Wisnu Serasi (GWS) pertama kali setelah Pandemi Covid-19.


"Pelaksanaan event yang berlangsung di GWS  areal Taman Bung Karno ini pertama kali dilakukan, setelah adanya kelonggaran dari pasca covid19. Walaupun diperbolehkan tidak memakai masker di alam terbuka rekan-rekan yang bertugas melakukan pengamanan agar tetap memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker," ucap Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga menjelaskan bahwa pengamanan gabungan tersebut melibatkan 160 personil.

"Pengamanan ini menugaskan personil gabungan TN I- POLRI dari Polres Tabanan dan Kodim 1619, Dishub, Damkar, Dinas Kesehatan dan Pecalang. Dengan jumlah keseluruhan personil 160," kata Kapolres Tabanan.

"Personil yang bertugas agar menempati posisi sesuai dengan plotingan dari Bag Ops, termasuk pengamanan jalur dan parkir. Diharapkan dapat telah tersusunnya pola pengamanan semoga situasi tetap aman dan acara festival musik Nangun Sat Kerthi Loka Bali bisa berlangsung dengan lancar" tutup Kapolres Tabanan.

 

 

Wartawan: Agus romadhon 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar