Selesai Sholat Idul Adha, PT Sumber Nur Rezeki Sembelih Hewan Qurban di Desa Kota Garo Kampar

Pemotongan hewan qurban yang di laksanakan pada hari minggu, di Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir (sumber foto: Wartawan Siberone.com)

 


SIBERONE.COM - Pemotongan hewan qurban yang di laksanakan pada hari minggu, 10/07/2022 di desa kota garo, kecamatan tapung hillir yang di sponsori oleh pabrik pupuk NPK caping tani CV Rama Jaya Jatim - Indonesia, Pupuk NPK caping tani provinsi Riau - Indonesia dan di sponsori oleh  distributor PT Sumber Nur Rezeki.

Pemotongan hewan qurban di laksanakan sesudah selesai sholat idul adha tersebut, Di hadiri oleh seketaris NU provinsi riau Kiyai Ir Harman, Tokoh agama NU provinsi riau Kiyai Jainudin.

"Pemotongan hewan qurban dilaknakan di lapangan mushola kherul umah, Pemotongan hewan qurban yang di sembelih berupa 11 ekor sapi dan 2 ekor kambing Insyaallah akan kita laksanakan dan kita akan bagikan kepada masyarakat kota garo," ucap Sugianto selaku Komisaris PT Sumber Nur Rezeki.

"Pemotongan hewan qurban tersebut, Tidak luput kita doakan kepada ketua PWNU Riau KH.Tengku Rusli Ahmad, SE, MM, Yang sedang melaksanakan ibadah haji semoga menjadi haji yang mabrur dan juga kita doakan kepada seketaris PWNU riau Dr.H.Kamsol,MM yang saat ini sedang menjabat menjadi PJ bupati kampar," tambahnya.

Adapun daftar nama qurban  PT Sumber Nur Rezeki Bpk Sugianto bin Budi Raharjo, Sri Nieke rezeki binti Suwono, Akmali Zikri bin Sugianto, Fahreza ALfarisa bin Sugianto, Alzena Aqillah Maritza binti Sugianto, Fawaz Nadeem Ashauqi bin Sugianto, Almarhum kakak Tri Astuti binti Budi Raharjo.

Pemotongan hewan qurban dibuka secara langsung oleh Sugianto beserta pengurus NU Provinsi Riau, Kiyai Ir Harman, Kiyai Jainudin, pengurus musholla Kherul Umah Ustad Yakub, Ustad Jhon, Ustad Darmawi, Ustad H Yulius, remaja musholla Kherul Umah Safri Burhan SAG.

Seketaris desa kota garo Aan Ferisal mengatakan kepada awak media, Sangat menyambut baik dengan adanya pemotongan hewan qurban yang di sponsori oleh PT Sumber Nur Rezeki ini.

"Dengan adanya pemotongan hewan qurban di desa kota garo saling mempererat hubungan silaturahmi. Warga Desa Kota Garo sangat antusias menyambut pemotongan hewan qurban tersebut," pungkasnya.

 

Wartawan: A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar