Diduga Sakit Jantung, ODGJ Ditemukan Meninggal di Depan Kantor Kelurahan Majalengka Kulon

Petugas memeriksa korban yang tergeletak di depan kantor Kelurahan Majalengka Kulon. (sumber foto: iNews.ID)

 


SIBERONE.COM - Warga Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, dihebohkan oleh penemuan mayat pria yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di depan kantor kelurahan, Sabtu (9/7/2022) sekitar pukul 09.30 WIB. Korban meninggal dunia diduga akibat dehidrasi dan sakit jantung. 

Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Permana mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari laporan dari saksi ke petugas sekitar pukul 09.30 WIB. 

 "Sekitar pukul 09.30 WIB Saksi Saudara Momon Sudirman, Saat akan keluar rumah melihat seseorang tertidur dengan posisi terlentang di trotoar. Selanjutnya saksi melihat secara dekat dan memastikan orang tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Kapolsek Majalengka Kota.

Setelah memastikan korban dalam keadaan meninggal, ujar AKP Fiekry Adi Permana, saksi kemudian melapor kepada aparat kelurahan. Selanjutnya aparat kelurahan melaporkan temuan mayat itu kepada petugas Polsek Majalengka Kota.

"Atas laporan tersebut Polsek Majalengka Kota melakukan olah TKP bersama dengan Inavis Polres Majalengka dan Tim Medis dari Puskesmas Munjul dibantu warga sekitar," ujar AKP Fiekry Adi Permana.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tutur Kapolsek Majalengka Kota, korban diketahui bernama Agus Mulyadi, 49 tahun, warga Dusun 02 Rt 001 Rw 006, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Korban diduga kuat ODGJ.

"Korban meninggal dunia diduga akibat dehidrasi dan sakit jantung, kurang dari 6 jam lalu. Tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Dugaan ini dikuatkan oleh keterangan keluarga korban yang menyatakan korban punya riwayat ODGJ dan kabur dari rumah sejak dua pekan lalu," tutur Kapolsek Majalengka Kota.

 


Sumber: iNews.ID


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar