Pastikan Bahan Pokok Tersedia, Bupati Ibrahim Ali Turun Langsung ke Pasar

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali ke Pasar Pantau Bahan pokok (dokumentasi istimewa)

SIBERONE.COM - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali turun langsung melakukan pemantauan harga-harga bahan pokok di Pasar Imbayud jelang Hari Raya Idul Adha.

Pemantauan ini dilakukan bersama dengam Kepala Disperindakop dan staf berserta OPD terkait lainnya, Jumat (8/7/2022) merespon banyaknya keluhan masyarakat.

Ibrahim Ali mengatakan, banyaknya keluh kesah masyarakat terkait harga kebutuhan bahan pokok menjadi perhatian dirinya dan Pemda KTT.

"Kita berharap kebutuhan pokok masyarakat terpenuhi, begitu juga dnegan harganya tetap stabil," katanya.

Ditambahkannya, Pemda KTT juga akan berusaha memastikan ketersediaan minyak goren curah dengan harga yang terjangkau sesuai aturan pemerintah, untuk kebutuhan masyarakat Tana Tidung.

Dirinya juga akan segera melakukan berbagai antisipasi san tindakan yang perlu diambil untuk menstabilkan harga kebutuhan bahan pokok yang mengalami kenaikan, terutama menjelang Hari Raya Idul Adha.

"Kami akan melakukan beberapa tindakan tepat yang nantinya akan diambil demi menekan kembali harga bahan pokok yang naik, terutama saat menjelang Hari Raya Idhul Adha ini," kata mantan Ketua DPRD Tana Tidung ini.

Usia pemantauan, dirinya mengatakan, Pemda KTT juga akan terus meningkatkan beberapa fasilitas pasar, sehingga pembeli, pengunjung dan pedagang merasa lebih nyaman dan aman saat beraktivitas.

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar