Beredar Video Sebuah Mobil Terbakar, Diduga Kejadian di SPBU PJR Rohul

Sebuah mobil terbakar di SPBU Rohul (sumber foto: Suara.com)

 


SIBERONE.COM - Viral kembali kejadian mobil yang terbakar saat sedang berada di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU). Kejadian ini diduga terjadi di SPBU PJR Rokan Hulu, Riau.

Kejadian mobil yang terbakar ini diabadikan oleh pengemudi kendaraan lain yang juga sedang berada di area SPBU.

Videonya kemudian diunggah oleh akun Instagram @terang_media pada Jumat (08/07/22).

"Insidem sebuah mobil mengalami kebakaran di SPBU PJR Rokan Hulu, Riau. Beruntung api bisa dipadamkam oleh petugas SPBU," keterangan yang ditulis oleh pengunggah video.

Dalam video yang diunggah, terlihat sebuah mobil Kijang yang melaju tanpa dikemudikan oleh pengemudinya diduga setelah mengisi bahan bakar. Mobil ini melaju ke arah jalan raya.

Saat mobil tersebut melaju tanpa pengemudinya, sudah tampak kobaran api yang muncul dari dalam mobil.  Untung saja mobil ini tidak menabrak kendaraan lain ataupun melaju hingga jalan raya.

Saat mobil telah berhenti di area yang cukup jauh dari tempat pengisian bahan bakar, terlihat seorang pria berbaju hitam yang merupakan petugas SPBU membawa tabung pemadam kebakaran.

Pria tersebut langsung menyemprotkan gas dari tabung pemadam kebakaran ke arah kobaran api.

Terlihat dua orang pria yang diduga pemilik mobil kemudian ikut mendekat ke arah mobil. Satu pria yang menggunakan singlet berwarna putih ikut membantu memadamkan api.

Pada video ini juga terlihat kepulan asap putih yang ditimbulkan ketika seorang pria yang diduga petugas memadamkan api menggunakan tabung pemadam kebakaran.

Setelah diunggah, video ini menuai beberapa komentar dari warganet. Menurut warganet, kejadian mobil yang terbakar ini disebabkan karena tangki yang ada di dalam mobil.

"Ada tangki lagi di dalamnya?" tanya warganet.

"Biasanya karena ada tangki di dalamnya," timpal warganet.

"Gara-gara kebijakan yang menghancurkan semuanya," timpal warganet lainnya.

 

Sumber: Suara.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar