Hj. Zulaikhah Wardan Hadiri Peringatan Hari Lahir Muslimat NU Ke-76 Kecamatan Reteh

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Masih dalam kunjungan kerjanya di kecamatan reteh, Ketua PC. Muslimat NU Kab. Inhil Hj. Zulaikha Wardan juga berkesempatan menghadiri peringatan hari lahir Muslimat NU ke - 76 di Kecamatan Reteh yang dilaksanakan di gedung serbaguna kantor camat reteh, minggu (03/07/2022) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para wakil ketua PC Muslimat NU Inhil beserta sekretaris, ketua dan pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Reteh, ketua dan pengurus pimpinan ranting Muslimat NU se-kecamatan Reteh, tokoh perempuan reteh, dan organisasi wanita lainnya.

Dikesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan SK pengurus pimpinan ranting muslimat NU oleh ketua PC Muslimat NU kepada pimpinan ranting muslimat NU.

Ketua PC. Muslimat NU Kab. Inhil Hj. Zulaikha Wardan dalam sambutanya mengatakan, Muslimat NU tidak hanya ditingkat pimpinan cabang, tetapi juga telah sampai tingkat pimpinan anak cabang, pimpinan ranting dan bahkan pimpinan anak ranting. Ini artinya bahwa muslimat NU telah hadir diberbagai kecamatan, Desa/Kelurahan dan dusun di Indragiri Hilir.

Selanjutnya Hj. Zulaikhah Wardan menyampaikan, Muslimat NU hadir sebagai wadah bagi kaum perempuan muslim untuk turut berperan aktif dan berkontribusi bagi masyarakat dan pembangunan melalui program kegiatan dalam bidang sosial, keagamaan, kesehatan dan pendidikan.

"Peringatan hari lahir Muslimat NU ke-76 yang kita laksanakan hari ini tentunya memiliki arti penting, terutama dalam meningkatkan motivasi pengurus untuk memperkuat eksistensi Muslimat NU serta peran aktifnya bagi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.

Diakhir sambutannya Bunda Ikha berharap setiap pengurus Muslimat NU dapat meningkatkan peran dan kualitas dirinya dan perempuan lain, serta memberikan dorongan kepada masyarakat terutama kaum perempuan, untuk meningkatkan kesejahteraan, serta pemahaman dan pengamalan agama islam sesuai dengan ajaran Ahlu Sunah Wal Jama’ah.

Diakhir acara juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dan penyerahan tumpeng oleh ketua PC Muslimat NU kepada ketua PAC Muslimat NU kecamatan reteh.

 

Sumber:  Prokopim Setda Inhil 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar