Serka Saring Himbau Warga Penerima BST Patuhi Protokol Kesehatan


SIBERONE.COM  - Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Serda Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Brigader Erki Setiyawan melaksanakan  pengamanan dan monitoring penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) bagi Masyarakat terdampak KLB Pendemi Covid -19, di Gedung Graha Kusuma Manahan, Jl. Manyar, Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Selasa (27/1/2021).

Serka Saring menegaskan penyaluran BST kepada Warga Manahan terdampak KLB Pandemi Covid-19, di Gedung Graha Kusuma komplek Kantor Kelurahan Manahan tersebut dihadiri oleh petugas dari Kantor Pos, Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Manahan, Lurah Kelurahan Manahan Bapak Jarno, SH, Petugas dari Dinas Sosial Kota Surakarta, Linmas Kelurrahan Manahan serta beberapa pegawai Kelurahan Manahan, dan merupakan BST ke X sebesar 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) sejumlah 788 orang.

"Kami selaku Babinsa bersama dengan Bhabinkamtipmas selalu memberikan himbauan dan penekanan kepada Warga masyarakat Manahan yang akan mengambil BST terdampak KLB Pandemi Covid-19 untuk taat terhadap protokol kesehatan Covid-19, diantaranya Cuci tangan dengan sabun, memakai masker, jaga jarak." tegasnya.

"Diharapkan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Wilayah Surakarta." pungkas Saring.

(Agus romadhon)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar