Sempat Teriak, Seorang Perempuan di Serpong Utara Ditemukan Bersimbah Darah

Ilustrasi garis polisi, Seorang Perempuan di Serpong Utara Ditemukan Bersimbah Darah (sumber foto: Viva.co.id)

 

 

SIBERONE.COM - Seorang perempuan berinisial SL (35) tewas dalam keadaan bersimbah darah di sebuah rumah kost di daerah Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (25/6) sekitar pukul 02.00 WIB.

Peristiwa ini bermula saat seorang saksi yang sedang bercengkerama dengan temannya mendengar suara teriakan.

"Saksi 1 langsung keluar kamar dan melihat korban sudah berada di depan pintu kamarnya dalam keadaan bersimbah darah," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu dalam keterangannya, Senin (27/6).

Saat itu korban juga berteriak minta tolong. Korban berkata ada seorang laki-laki yang mengambil handphone miliknya.

Setelahnya, saksi menelepon pengelola rumah kost untuk melaporkan kejadian tersebut. Kemudian, peristiwa itu dilaporkan ke pihak berwajib.

"Saat dilakukan pengecekan lokasi tempat kejadian perkara ditemukan darah berceceran mulai dari kamar korban hingga di depan pintu kamar korban, ditemukan pula gagang pisau dan mata pisau yang bernoda darah segar dalam keadaan terpisah di dalam kamar korban," tutur Sarly.

Korban kemudian dilarikan ke RS Insan Permata Paku Jaya. Selanjutnya, korban dirujuk ke RSUD Tangsel dan kembali dirujuk ke RS Ashobirin.

"Lalu diperiksa dokter di RS Ashobirin menyatakan bahwa kondisi korban sudah tidak ada atau meninggal dunia," ucap Sarly.

Setelah dinyatakan meninggal, korban dibawa RSUD Kota Tangerang untuk autopsi. Dari pemeriksaan sementara, terdapat sejumlah luka di sekujur badan korban.

Antara lain, luka robek di tangan kiri, luka robek di bawah payudara kiri, luka robek di punggung tangan, luka robek di hidung, hingga luka robek di bagian kening.

Polisi masih melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap kasus ini, termasuk mendalami soal motif dugaan pembunuhan.

"Rencana tindak lanjut mengungkap tindak pidana," ujarnya.

 

Sumber: CNN Indonesia


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar