Anggota Koramil 02/TM Berikan Himbauan Prokes di Pelabuhan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Marhalim Pasaribu melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes)  kepada masyarakat. 


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 02/Tanah Merah Serda Marhalim Pasaribu mengajar masyarakat lebih mengenali dampak apa yang disebabkan oleh virus COVID-19.


"Sat ini memang pemerintah sudah melonggarkan Penggunaan masker namun tidak menutup kemungkinan apabila terjadi peningkatan  kasus virus COVID-19 Protokol kesehatan di galakkan lagi," jelasnya.


Ia juga mengungkapkan kalau di dalam ruangan pemerintah masih memperlakukan Penggunaan masker, supaya terhindar dari COVID-19.


"Yang jelas, kita ikuti apa anjuran pemerintah, karena pemerintah tidak akan mau masyarakatnya menderita untuk itu kita sama-sama saling memberi dukungan, dengan mengikuti segala sesuatunya apa yang diharapkan oleh pemerintah," imbuhnya.


Menurut Serda Marhalim Pasaribu, apabila masyarakat yang pilek lebih baik menggunakan masker, dan segera berobat di tempat-tempat fasilitas kesehatan yang terdekat.


Terakhir dikatakan Serda Marhalim Pasaribu, untuk mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19 dan antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19, berharap masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.


"Saya berharap kepada masyarakat yang belum menerima vaksin 1, 2 dan Booster (pelengkap) untuk segera mengikuti vaksinasi supaya kita mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus," tutupnya.

 

Sumber Batituud Koramil 02 Tanah Merah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar