Anggota Koramil 06/KTM Ingatkan Penumpang Speed Boot saat di Ruangan Pakai Masker

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman melaksanakan kegiatan himbauan (protokol kesehatan) kepada penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media Serda Rudi Hartono mengatakan, bahwa kegiatan himbauan protokol kesehatan tersebut untuk para penumpang Speed Boot yang berdatangan maupun berpergian. Dari pelabuhan Syahbandar HK.


Ia mengatakan bahwa pemerintah sudah melonggarkan Penggunaan masker namun untuk di dalam ruangan seperti speed boat harus digunakan sebagai antisipasi terhadap penyebaran COVID-19.


"Kalau di dalam ruangan seperti speed boat harus digunakan, maskernya. Takut terhadap penyebaran COVID-19, jadi lebih baik kita mawas diri sehingga kita dapat terhindar dari virus," ungkapnya.


Ia juga mengedukasi Kepada Pengunjung dengan memberikan pemahaman tentang bahaya dari Covid-19 apabila mengabaikan protokol kesehatan akan berujung fatal, Sadarilah bahwa patuh protokol kesehatan ini menjadi kunci utama memutus mata rantai penularan Covid-19.


"Jadi mari kita disiplin demi keselamatan diri, keluarga dan Penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung," pungkasnya.


Selain itu Serda Rudi Hartono. Tidak bosan-bosannya menghimbau kepada Penumpang speed boat
Untuk yang belum menerima vaksin 1, 2 dan Booster pelengkap untuk segera mengikuti vaksinasi.

 

"Jangan takut Vaksin, MUI pusat sudah mengeluarkan rekomendasi bahwa Vaksin halal terbukti untuk menguatkan antibodi kekebalan tubuh dikala virus COVID-19 menyerang, jadi lebih baik kita antisipasi terlebih dahulu dari pada terjadi kepada kita," tutupnya.

Sumber Batituud Koramil 06/Kateman 


 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar