Rangka HUT Bhayangkara ke- 76, Polsek Tembilahan Giat Bhakti Sosial Religi Bersih-bersih Rumah Ibadah

Polsek Tembilahan melakukan kegiatan Gotong royong di Tempat Ibadah (Dok istimewa)

SIBERONE.COM - Dalam rangkaian hari Bhayangkara ke- 76, Polsek Tembilahan melakukan kegiatan Bhakti sosial Religi, kegiatan Bhakti sosial tersebut dipusatkan di Gereja HKBP Tembilahan, jalan Gajah Mada, kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Senin (20/6/2022) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH,. S.I.K,. M.Hum melalui Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana S.Tr. K mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial Religi dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-76, dalam hal ini Polsek Tembilahan melakukan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah.


"Jadi sasaran kita bersih-bersih tempati ibadah HKBP Tembilahan, dalam hal ini juga dibantukan dari personil Mapolres Inhil," ungkap Ipda Raudo.


Selain itu juga dikatakan Ipda Raudo. Kegiatan sosial religi ini bertemakan Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.


Ipda Raudo Perdana mengatakan melaui momen Hari Bhayangkara ke 76 ini, sebagai bentuk komitmen , untuk selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat. Dan mendukung pemulihan ekonomi.


"Hari ini Kita melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Religi dalam bentuk bersih-bersih dan gotong royong dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 di tempat indah yang ada di wilayah hukum kami, Kecamatan Tembilahan," ujar Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo.


Selain kerja bakti, dalam rangkaian hari Bhayangkara ke- 76, Polsek Tembilahan juga menyerahkan alat kebersihan, untuk digunakan para pembersih tempat ibadah.


"Ya kita (Polsek Tembilahan) sedikit memberikan bantuan kepada rumah ibadah, alat kebersihan untuk bisa digunakan, sehingga mampu membuat tempat ibadah lebih bersih dan nyaman saat digunakan," ujarnya. 

 

Terakhir dikatakan Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo. Dengan kegiatan Bhakti sosial Religi 
bersih-bersih di tempat ibadah, diharapkan dapat menumbuhkan citra polri di tengah-tengah masyarakat sehingga memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas  sebagai Pelayan, Pengayom, dan Pelindung Masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi.


"Semoga lebih memperkuat terjalinnya Silaturahmi antara Polri dan Masyarakat dan semoga diusia Polri yang sudah lebih dari setengah abad ini Polri semakin berjaya dan semakin dicintai Masyarakat serta terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tutupnya.

Wartawan : Abdullah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar