Tingkatkan Kebakaran, Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan


SIBERONE.COM -  Untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi dengan masyarakat, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu Elia Rahman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, di kampung Tengah Hulu, desa Pengalihan, Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (19/6/2022).

Sertu Elia Rahman mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan, guna memonitor sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaan.

Selain itu, untuk meningkatkan keakraban dengan warga binaan dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar terjalin semakin solid lagi.

Sementara itu terpisah Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini, akan meningkatkan hubungan silaturahmi dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga binaannya.

"Sehingga nanti akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, serta dapat menunjang kelancaran tugas sehari hari Babinsa di lapangan," jelas Danramil 02/TM.

Menurutnya. Karena apapun yang terjadi di wilayah binaan, maka Babinsa harus mengetahui dan mengerti. Kegiatan Komsos ini juga sebagai upaya untuk deteksi dini dan cegah dini.

"Sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang di wilayah binaan, maka Babinsa bisa segera mengetahui serta dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cepat dan tepat," tutup Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko.

 

Sumber Batituud Koramil 02 TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar