Serda Oki Sandra Anggota Koramil 02/TM Lakukan Penegakan Disiplin Protkes, Ingatkan Patuhi Prokes Antisipasi Penyebaran C-19


SIBERONE.COM -  Untuk menekan angka penyebaran covid-19 di kelurahan Kuala Enok kecamatan Tanah Merah personel Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan. Di Kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ahad (19/6/2022) pagi.


Kegiatan dilakukan Serda Oki Sandra di tempat-tempat keramaian seperti warung-warung minum dan tempat berkumpul warga.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat yang sedang berbelanja agar tetap mematuhi 3 M yaitu disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.


Kemudian dikatakan Serda Oki Sandra mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dengan selalu mematuhi aturan new normal serta mengimbau masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan. 


Kegiatan dilakukan terhadap warga dan pengendara yang melintas di sepanjang jalan. Kepada warga yang tidak menggunakan masker, dihentikan dan dengan cara simpati diberikan pengarahan tentang bahaya covid-19 dan cara mengatasi penyebarannya.


"Saya memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pentingnya protokol kesehatan, untuk menjaga diri terhadap penyebaran COVID-19, untuk itu kita harus mawas diri sehingga kita terbebas dari virus COVID-19," tutupnya.

Sumber: Batituud Koramil 02/TM


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar