Bupati HM.Wardan Resmikan Stadion Sekaligus Buka Turnamen Sepakbola Raja Machmud Cup 2022

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Indragiri (Inhil) HM.Wardan meresmikan stadion Raja Machmud sekaligus membuka open turnamen sepakbola Raja Machmud Cup 2022 di Kelurahan selensen Kecamatan Kemuning, Sabtu (18/6/2022) siang.


Turut mendampingi Bupati, Kadis Parporabud, Kepala Bappeda, beberap Pimpinan OPD, Camat, Koni serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Kemuning. 


Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati HM.Wardan.
 

Dalam sambutannya, Bupati HM.Wardan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Stadion Raja Machmud yang indah dan bernuansa Melayu merupakan Stadion termegah yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir yang didukung dengan alam yang sejuk dan hijau dengan destinasi wisata bukit condong. 


"Kalau saya lihat stadion Raja Machmud merupakan stadion termegah, dengan penuh nuansa Melayu, dan didukung dengan alam yang luar biasa diindahkan dengan Bukit condong yang merupakan wisata yang ada di selensen," tandasnya. 


Bupati juga mengungkapkan. Atas nama Pemerintah Kabupaten menyambut baik sekaligus mendukung atas dilaksanakan nya turnamen Sepakbola ini. 


"Saya atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir sangat menyambut baik dan mendukung turnamen sepakbola, dengan itu mampu mencari generasi pemain sepakbola yang handal," ungkap Bupati.


Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan berharap kepada peserta agar mengikuti turnamen sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan.

"Junjung tinggi sportifitas, kalah menang dalam pertandingan itu biasa, jadikan pengalaman dan cari tau kekurangan sehingga dalam pertandingan selanjutnya mampu memberikan yang terbaik buat tim," ungkap Bupati.


Usai sambutan, Bupati didampingi Camat, Tokoh Masyarakat dan Koni Kecamatan kemuning melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya Turnamen Sepakbola Raja Machmud Cup TH 2022.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar